Pages

Senin, 28 Maret 2011

Kekasih aku mencintaimu

Aku meratapi peluh yang tercecer
betapa aku terengah di tiap persimpangan
bersamamu setiap derit langkah kunyanyikan
bak seorang pujangga
beriramakan duka lara
kegembiraan merupakan suatu tanda mutlak

Aku setia melangkah
pohon pinus dan pohon ara
mereka menertawakanku sayang!
tapi aku tidak peduli
mereka hanya tidak mengerti
dan tidak mau berusaha untuk mengerti

Aku silau akan sinar di ujung lembah itu
aku tahu kita akan mencapainya
tidak aku atau kamu
hanya kita yang tau
perasaan apa yang sudah menuntun pada raga

Aku menatap matamu
aku selalu tau disana hanya ada aku
sampai tiba nanti berusaha untuk tetap melangkah berirama
dan senandung angin lembah menyapa kita sayang..
jangan pernah katakan kau akan meninggalkanku,
karena kekasih, aku mencintaimu.


To: My Dearest one, NBW
28 Maret 2011

0 komentar:

Posting Komentar