Pages

Senin, 28 Maret 2011

tetaplah disini sayang

28 Maret 2011

Untuk yang terkasih,
sahabat,
kakak,
teman,
bodyguard,
kekasih ku..
NBW

Sayang, kamu ingat saat aku menangis? aku selalu hanya bisa menangis didepanmu.
Disini aku tidak punya siapa2. dan kamu menawarkan tangan untuk membelai rambutku, pundak untukku bersandar, dan dada untuk kupeluk. Aku gundah sayang..
Aku bergantung pada belaianmu saat aku merasa sedih. aku bergantung pada pelukanmu saat aku merasa marah.
Aku takut apabila suatu saat nanti akan datang masa dimana tidak ada pundakmu, tidak ada dadamu, tidak ada tanganmu,dan aku sangat membutuhkannya karena aku tidak bisa tanpamu.

Sayang, aku selalu tahu kamu sangat menyayangiku. Meski aku sering dan selalu mengacuhkanmu. Meski aku sering dan selalu memarahimu. Meski aku sering dan selalu mengabaikanmu. Dalam ketidaksenonohan yang selalu aku buat padamu, kamu tetap memperhatikanku, kamu tetap bersedia dengan tulus ada disampingku. Kamu harus tahu kalau aku juga menyayangimu.

Sayang, jangan pernah berkata massa itu akan datang. Jangan pernah berkata bahwa kau tidak akna lama menemaniku. Jangan pernah berkata seperti itu lagi. aku ketakutan akan suasana dingin yang akan membelai tengkukku bila kau tak ada. Jangan buat aku membayangkan ketidakmampuanku tanpamu.
Berjanjilah kamu akan selalu ada disini. Disini, dimanapun aku berada kamu harus berjanji kamu akan selalu bersamaku.

Aku menyayangimu, sayang..


With Love,
Yahe

0 komentar:

Posting Komentar